All About My Google

Bahasa Lugas Posting Blog

Ditulis oleh: -

Bahasa lugas posting blog. Judul yang saya sendiri sebetulnya juga bingung menerjemahkan maksudnya. Mungkin ini hanya saya jadikan sekedar semacam tester saja, untuk melihat sejauh mana judul judul ngawur seperti ini mampu 'bersaing' di search engine google. Padahal mungkin ndak ada pesaing di kata kunci, saking ngawurnya, wkwk

Bagi seorang nubie seperti saya memang saya akui betapa sulitnya menelurkan ide ngeblog. Kadang diperjalanan sepulang beraktifitas menemukan sesuatu untuk ditulis, lalu dengan semangat ala pejuang membuka kompi, siapkan kopi ama camilan, tetapi apa yang terjadi? hanya melongo, bingung mau nulis apa. hingga ujung ujungnya hanya browsing, buka facebook ataupun yang lain. lupa dengan ide, atau bahkan makin bingung untuk memulai menulis.

Sudah berapa banyak blog yang saya daftarkan, tapi kemudian hanya tinggal menjadi sampah karena tanpa postingan. hingga kemudian akhirnya saya deleted juga. Itulah gambaran orang seperti saya yang belum menemukan alur dalam 'menikmati' manisnya ngeblog. 

Sebetulnya juga inti dari kebuntuan ngeblog ini mungkin karena kurang telaten serta kurang konsisten saya dalam memilih tema atau niche dari bahan yang akan di tulis, sehingga selalu berubah ubah tanpa arah. Untuk menggiring ke konsistenan saya, maka di blog Google Mania ini, saya akan mencoba untuk lebih 'fokus' berbicara tentang blog atau google, mungkin saja ada yang nyangkut di halaman pencarian google, entah dengan keyword apa yang saya sendiri juga bingung, karena memang tidak tau dalam membidik kata kunci yang banyak familier.

Baiklah, mungkin sampai disini dulu postingan aneh dari saya, semoga bagi anda anda yang 'tersesat' di blog ini tidak kecewa dan mau sedikit memberikan ilmu ke saya agar bisa lebih bisa memotivasi untuk menjadi lebih baik. Terimakasih

0 komentar "Bahasa Lugas Posting Blog", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar